Latest Music :
Home » , , , » Iwan Fals - Raya Full Album Terbaru (2013)

Iwan Fals - Raya Full Album Terbaru (2013)

Selasa, 15 Oktober 2013 | 0 comments

iwan_fals_raya
Iwan Fals, siapapun pasti mengenal nama itu, mulai dari Sabang sampai Merauke, anak SD sampai kakek-nenek, pasti kenal salah satu legenda musik Indonesia itu. Meski bisa dibilang sudah "tidak muda" lagi, bahkan hampir tak tersisa rambut berwarna hitam di kepalanya, namun ternyata dia masih saja produktif, dimana dia baru saja merilis 'Raya', albumnya yang ke-39.
Album ini diilhami oleh kegelisahannya, kegembiraan dan kesedihan akan kehidupan putra bungsunya yang ketiga bernama Raya Rambu Rabbani.
Tidak banyak hal baru dari segi cover album, satu hal yang spesial di album ini adalah 'double disc'. Album 'Raya ini berisi 18 lagu yang dibagi dalam 2 CD, masing-masing sembilan lagu.
Dalam album ini ada bagian yang terasa berbeda saat kita mendengar suara perempuan di lagu "Aku Ada" dan "Katanya". Ya, itu adalah suara vokal merdu Lea Simanjuntak, terdengar begitu unik, suara sengau Iwan Fals dipadu dengan vokal seriosa. Coba saja dengar sendiri. Bunyi-bunyian akustik masih mendominasi beberapa lagu, sesekali terdengar distorsi blues Toto Tewel yang menjadikan lagu itu klimaks. Semisal lagu "Negeri Kaya" dan "Tangan Kosong", distorsi Toto Tewel menaikkan gairah dan emosi masing-masing lagu.
Sembilan lagu pertama ini ditutup dengan tembang berjudul "Cinta Itu" yang didendangkan bersama istri tercinta, Mbak Yos. Masih seperti dulu, suara Mbak Yos tetap terdengar malu-malu.
Penasaran? Langsung saja silakan download tembang-tembang cantik Bang Iwan dalam Album Raya di bawah ini, tapi jangan lupa!!! Beli CD Originalnya di toko2 CD di kota Anda.


Track List:

Side A:
01. Raya
02. Aku Ada
03. Negeri Kaya
04. Katanya
05. Kopi Top
06. Sampah
07. Tangan Kosong
08. Cinta Itu
09. Adalah

Side B:
01. Api Unggun
02. Gadis Tani
03. Lekaslah Sembuh
04. Rekening Gendut
05. Si Putri Dan Si Fulan
06. Bangsat
07. Dajal Net
08. Pelaut
09. Tak Kenal Maka Tak Sayang 


Download Iwan Fals - Raya Full Album DI SINI

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cafe Download | Free Indonesian and Western MP3 Download - All Rights Reserved
Template Modify by Cafe Download
Proudly powered by Blogger